Hardisk

Hardisk Merupakan kompunen terpenting dalam komputer atau laptop yang berguna ntuk menyimpan semua data dan aktivitas saat koputer atau laptop sedang di oprasikan.

Hardisk berisi pringan magnetis yang berguna untuk  menyimpn data skunder. Hardisk ini pertama kali diciptakan oleh Reynold Johnson pada tahun 1956 seoarang Insinyr IBM. Hardisk Pertama kali di ciptakan terdiri dari 50 priringan yang berukuran sikatar 0,6 meter dengan kecepatan rotas 1.200 rpm dan kapasitasnya lumayan kecil yaitu 4,4 MB.

Seiring berkemabngnya zaman Hardisk ini semakin kecil namun mempunyai kapasitas yang sagat banyak  daru GB (giga Byite) sampai TB (tera byte) dengan ukuran kurang lebih 3,5 inci. Dalam sebuah diska keras ata harddisk, biasanya terdapat lebih dari satu piringan untuk memperbesar kapasitas data yang dapat ditampung.

Sakarang  Hardisk juga tidak hanya dapat terpasang di dalam perangkat (internal) tetapi juga dapat dipasang di luar perangkat (eksternal) dengan menggunakan kabel USB ataupun FireWire.

Karena sifatnya yang rapuh dan tidak tahan guncangan, Hardisk juga mudah rusak jadi harus sangan hati hari jika menggunakan harddisk external. karena teganan tidk setabil dan guncangan secara terus menerus akan membuat umur herddisk semakin pendek.

Banyak sekali kasus data hilang di hardsik karena kesalahan penggunaan atau memang umur hardisk yang sudh harus diganti, untuk mengembalikan data hardisk yang hilang perlu pengalamn dan keahlian khusus mengingan kopunen hardisk yang sangat rapuh kesahalah sedikit saja bisa menambah parah hardisk tersebut tan menghlangkan data seara permanaen.

Jasa Recivery Hardisk

Jangan coba coba mengembalikn data hardisk atau merecovery data hardisk jika Anda tidak mempunyai kehalian khusus. seperti yang saya katakan tadi hardik memiliki sifat yang sangant rapuh. menagani hardisk tidak sama seperti elektronik lainnya, karena hardik berhugungan dengan data yang tidak bisa didapatakn dimanapun.

Kami, Jasa recovery hardisk atau mengebalikan data hardisk bisa mengangani data hilang dalam hardik anda dikarenakan keformat atau tiba tiba rusak tanpa diketahui sebabnya.

Jika anda megalami data d hardisk hilang yang perlau anda lakukan adalah mematikan laptop dan membuaknya, jangan memaksakan hsrdik berputar karena akan memperparah keruska hardisk anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar